Jumat, 12 Desember 2014


PERKENALKAN SEBELUMNYA 
Nama Saya muhammad bahrudin… saya tinggal di Madiun,
Sejak tulisan saya tentang Saudari Nia Wahyuni Di media sosial  Facebook dan Video yang sempat saya Upload ,respon dari kawan-kawan pembaca blog ini sungguh luar biasa! SMS dan Mention twitter masuk terus yang hampir semuanya ingin nitip sedekah. Ada yang meminta untuk diberikan ke Panti-Panti Asuhan yang ditinggali bayi, ada juga yang minta diberikan kepada siapapun yang membutuhkan. Saya seperti mendapatkan AMANAH DARI LANGIT untuk kepercayaan ini. Bayangkan, kawan-kawan yang tidak pernah berjumpa dengan saya, hanya ketemu di dunia maya rela untuk berbagi dan percaya bahwa sedekahnya akan sampai kepada yang berhak! Hanya Allah yang Berkuasa Membalikkan hati yang membuat semua ini terjadi. Terimakasih kawan-kawan.. Amanah kalian akan kusampaikan! Ini adalah pertanggungjawaban dunia akhirat… nanti saksinya kaki, tangan kita semua dan para Malaikat!
Setelah pertamakali saya menulis tentang pengumpulan bantuan untuk Saudari Nia Wahyuni Di media sosial facebook dan saya uploud foto foto kondisi saudari nia wahyuni ada teman saya yang tergugah hatinya dan mendonasikan sejumplah Rp. 5.000.000 (lima juta rupiah)
Setelah saya renungkan, saya memutuskan gerakan berlanjut ini dinamakan REJEKI-SEDEKAH , saya dibantu 4 orang di  TEAM REJEKI SEDEKAH,dan didukung oleh Bpk.ustad abbdullah masrur dari purwodadi,jawa tengah yang kebetulan beliau pernah menimba ilmu di pondok gontor ponorogo,alhamdulilah di setiap moment pemberian santunan akan didampingi oleh Bpk ustad abdullah masrur.
Kami mulai mengerucutkan siapa saja yang bisa menjadi sasaran penerima #rejeki sedekah berdasarkan prioritas yaitu:
1. Membantu Saudari Nia wahyuni
2. Panti Asuhan Bayi Terlantar
3. Panti Asuhan Yatim Piatu
4. Janda-Janda tua dhuafa
5. Anak-Anak/Dewasa/Orangtua Sakit dan tidak mampu
6. Biaya sekolah Anak Yatim dan Duafa
7. Pondok Pesantren yang sedang dibangun/kekurangan
8. Mushola/Masjid yang sedang dibangun
9. Kebutuhan alat ibadah (Quran, Sarung, Mukena dll)

Mari terus bergerak dan ikut mengangkatnya bersama-sama!
Gak ada perbuatan baik yang sia-sia…
untuk tabungan kelak di kuburan kita semua…
“Sayangilah mereka yang ada di bumi, agar engkau dicintai yang ada di langit..”

(Rekening KHUSUS #REJEKI SEDEKAH)

NO REK :8595018753  
A/N MUHAMAD BAHRUDIN
NO REK  :665401000681502 
A/N LEGIMAN DARYO SEMITO
NO REK  :1020004309206
A/N ABDULLAH MASRUR
NO REK :0338539890 
A/N SETIYA RAMDANI

0 komentar:

Posting Komentar

KONTAK PANITIA REJEKI SEDEKAH

 081335780530
081229202000

7E6E4167

Unordered List

Jasper Roberts - Blog

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

DOMPET AMAL


NO REK :8595018753  
A/N MUHAMAD BAHRUDIN

NO REK  :665401000681502 
A/N LEGIMAN DARYO SEMITO


NO REK  :1020004309206
A/N ABDULLAH MASRUR


NO REK :0338539890 
A/N SETIYA RAMDANI

Popular Posts